Update ios anda sebelum terjadi kekacaun bug kepada iphone anda

Update ios anda sebelum terjadi kekacaun bug kepada iphone anda

Update ios anda sebelum terjadi kekacaun bug kepada iphone anda ( SEPUTAR APPLE )



Hai sobat sobat sekalian, saya adrian akan memberikan sedikit informasi mengenai bugs yang terjadi kepada pengguna brand apple yang memakai ios 10.3.2, sudah 3 hari ini inbox email saya sudah penuh dengan dengan pertanyan kejanggalan yang terjadi pada pengguna smartphone apple ( iPhone )

pertanyaa dari m.mahfud ( Yogyakarta )
- Bang saya pengguna smartphone iPhone, kenapa akhir2 ini handphone saya sering mati saat reply message ( SMS ).

Pertanyaan dari rudi anggoro ( medan )
- Mas bro kenapa kontak iPhone saya tiba tiba hilang semua padahal saya tidak pernah menghapusnya dan ada juga sebagian kontak saya ke rename menjadi Arciphone.. ini semacam bug atau gimana, mohon penjalsannya!

Pertanyaa dari zainal nur ( Surabaya )
Pekenalkan nama saya zinal, saya ingin mempertanyakan kenapa sebagian kontak saya ke blokir padahal saya tidak pernah melakukan blokir kepada kontak tersebut?. apakah anda bisa memberikan sedikit pencarahan dengan kejadian yang saya alami!


Baik saya Adrian akan mejawab semua pertanyaan kalian, sebenarnya sih banyak pertanyaan tapi semuanya mengalami kejadian yang sama jadi saya tdk perlu post pertanyaan lainnya yah sobat.

Mari kita lanjut ke inti jawabannya.
Sebenarnya yah sesuai dengan judul postingan kali ini, kejanggalan yang terjadi terhadap iPhone kalian di sebabkan adanya virus malware yang menyerang pengguna ios 10.3.2 meski tidak menyeluruh semua pengguna ios 10.3.2 mengalami serangan terhadap bug ios, akan tetapi kalian yang belum mengalami kejadian serupa segerahlah update ios anda, virus tersebar melalui WhatsApp sehingga kejanggalan yang terjadi kepada kontak hp anda mengalami error, sehingga perlu juga anda untuk mengaupdate versi terbaru dari WhatsApp hp anda!

Sekian penjelasan anda semoga bermanfaat, tunggu postingan saya selanjutnya. Tetap bersama Adrian untuk membahas seputar brand apple imac dan iPhone.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top